Jumat, 21 Juni 2013

Little Prince

Bayi adalah sebuah anugerah terindah yang di berikan Allah kepada sepasang suami istri. Dengan kehadiran bayi di sekeliling mereka menghadirkan kebahagiaan keluarga, selain itu bayi merupakan amanah dari Allah yang harus dijaga dan dibina. Agar kelak menjadi anak yang sholeh, patuh pada orang tua, berguna bagi masyarakat bangsa dan negaranya.
Sungguh suatu karunia yang tak ternilai harganya itu juga telah diberikan oleh Allah, SWT kepada saya dan istri. Pada tanggal 23 Januari 2013 tepat pukul 01.00 WITA, telah lahir dengan selamat seorang anak laki-laki. Buah hati yang telah lama dinantikan setelah musibah keguguran yang dialami oleh istri saya pada kehamilan pertamanya. Seorang Pangeran yang nantinya akan menambah keceriaan di dalam rumah. Sebuah pelengkap kebahagiaan dalam keluarga kecil kami.

Kelahiran putra kami ini dilakukan melalui operasi Caesar. Hal ini dikarenakan usia jahitan bekas operasi saat keguguran pada kehamilan pertama belum memungkinkan untuk bisa melahirkan secara normal. Proses persalinan dilakukan di Rumah Sakit Ibu Anak St. Madyang Kota Palopo dan ditangani langsung oleh Dr. Nasaruddin Munir, SPOG selaku Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi (Kebidanan dan Kandungan). Dan Alhamdulillah semua proses persalinannya berjalan lancar. Untung saja saya masih sempat untuk melihat proses kelahirannya, walau satu jam sebelum persalinan saya baru tiba di rumah sakit tersebut.

"Agha Prayuga Amarullah", nama pangeran kecil kami ini. Nama yang dipilihkan oleh adik kandung perempuan saya, Dahniar Amarullah. Kami berharap kelak akan menjadi anak yang sholeh, patuh pada orang tua, berguna bagi keluarga, bangsa dan negara. Aminnn...

Berikut foto-fotonya...








Saat akan pertama kali melihat dunia

Saat pertama kali melihat dunia
 























Adek perempuan saya yang memilihkan dia nama...
 









0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates